Onmyoji Chess, Game Auto Chess ala Wibu

Walaupun tren genre “Auto Chess” sudah mencapai puncaknya, Namun masih ada developer yang merilis game dengan genre tersebut. Seperti yang kita ketahui ada beberapa game yang mirip dengan “Auto Chess“, seperti Chess Rush, Dota Underlord, Auto Chess versi Drodo Studio dan juga Magic Chess: Bang Bang dengan mengambil karakter dari game Mobile Legend.

Sekarang giliran Onmyoji yang merupakan game RPG lalu menjadi game MOBA sekarang mereka merilis game yang mirip dengan “Auto Chess“ . Dengan judul Onmyoji Chess menghadirkan berbagai macam karakter – karakter hantu dari game tersebut bahkan sampai musiknya juga ada didalamnya. Dikembangkan oleh NetEase, Onmyoji Arena sekarang sudah di tahap closed beta.

Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi tentang tanggal rilisnya, Satu hal yang bisa dipastikan adalah Onmyoji Chess ini bisa dimainkan di Android maupun iOS.

Sekilas tentang Onmyoji Arena

Onmyoji Arena adalah seri spin-off dari Onmyoji, game dengan genre RTS (real-time strategy) dengan sistem turn based yang dikembangkan oleh NetEase, sang developer dari negera Tiongkok yang dikenal para gamer melalui game battle royale nya dengan judul Rules of Survival.

Onmyoji Arena tidak seperti kacang yang lupa kulitnya . Game ini mengadaptasi karakter dari game orisinalnya dan menghadirkan pengalaman MOBA yang benar-benar fresh from the oven. Dengan budaya Jepang yang elegan dan ikonis dari game orisinalnya bisa kita temukan saat memainkannya.

Untuk kamu yang merasa seorang wibu alias anak Jejepangan game ini bakal klop banget. Desain game dan karakter serta latar waktu dan tempat game ini semuanya mengadaptasi Jepang di periode Heian. banyak bangunan maupun pemandangan khas di kota Kyoto yang ikonis ada di game ini.

Karakter alias hero di Onmyoji Arena disebut sebagai shikigami, yang artinya roh panggilan. Desain karakternya sangat berbeda dengan game-game MOBA lainnya menggunakan desain dengan gaya khas anime yang dipercantik dengan sentuhan 3-D. Untuk kalian yang belum pernah memainkan keduanya harus dan kudu main dua – duanya agar tidak penasaran. Ok segitu dulu ya. Semoga Bermanfaat

Post Author: Wahana Operator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *