Main Catur Otomatis Ala DOTA - Auto Chess

Main Catur Otomatis Ala DOTA – Auto Chess

Main Catur Otomatis Ala DOTA – Auto Chess , Masih ingat tidak dengan game catur yang biasa kita mainkan di era awal keluar komputer . Tapi bukan itu yang akan kita bahas hari ini melainkan Game Catur yang sudah dimofikasi dibuat lebih modern oleh Drodo Studio. Simak reviewnya berikut ini .

Game Catur modern itu adalah Auto Chess Mobile, merupakan game strategi yang diadaptasi dari game MOBA Dota 2 .Kombinasi permainan ala card game yang “menyamar” sebagai catur ini punya gameplay yang orisinal dan sangat baik.

 8 pemain  menyusun formasi unit mereka dan mempertahankannya pada setiap round melawan pemain lainnya secara acak. Setiap pemain mempunyai 100 HP dan akan kalah jika HP menyentuh angka 0. Dengan konsep game battleroyale, siapa yang bertahan diakhir permainan adalah sang juara.

Selain itu unit yang kita pilih juga dapat diupgrade levelnya. Level Exp akan meningkat sebanyak satu setiap round. Pemain dapat juga menaikkan level exp dengan membeli menggunakan gold. Namun hati-hati Pemain tidak boleh sembarangan menaikan poin exp untuk dapat menambah level. Ada banyak hal yang harus diperhitungkan terlebih dahulu karena semakin tinggi level musuh akan menjadi semakin susah.

Uniknya lagi, game ini memiliki cukup banyak chance yang memungkinkan pemain bisa membalikkan keadaan walaupun poin yang dimiliki pemain tinggal sedikit. Jadi pemain harus pintar-pintar mengatur strategi dalam bermain. Aspek  keberuntungan  juga banyak berperan disini. 

Desain karakter untuk pion tidak terlepas dari game pendahulunya di DOTA Auto Chess. Hanya dibagian penamaannya saja yang berbeda.

Fitur Ranked Mode dalam Auto Chess terdiri dari 6 tingkatan yang bisa dicapai oleh pemain. Mulai dari Pawn (Pion), Knight (Kuda), Bishop (Perdana Menteri), Rock (Benteng), King (Raja), dan yang terakhir Queen (Ratu). Masing-masing rank memiliki 9 tingkatan sebelum bisa berganti bidak (seperti dari Pawn ke Knight). Namun untuk King sendiri hanya memiliki 3 tingkatan saja sebelum melaju menjadi seorang Queen.  

Tampilan grafis serta interface yang ditawarkan juga punya nilai baik dan terbilang smooth dalam eksekusinya, dengan desain karakter Chibinya menjadikan ciri khas yang original .

Sayangnya, efek suara dan dubb masih menggunakan efek suara dengan bahasa Mandarin yang mungkin masih terdengar asing di telinga sebagian orang. Berminat jadi grandmaster  catur  di game ini?. Download langsung  gamenya di Google Playstore .

Sekian review singkat tentang game Main Catur Otomatis Ala DOTA – Auto Chess , semoga bermanfaat . cek juga artikel-artikel seputar game-game lainnya di situs ini ya . Terima Kasih

Post Author: Wahana Operator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *