Game JRPG yang ditunggu dari Square Enix , The Last Remnant Remastered mendarat di Android

Square Enix, generasi terakhir kultus klasik JRPG The Last Remnant Remastered baru saja diluncurkan entah dari mana di Android, dan sekarang tersedia sebagai rilis premium.


 
Ini diluncurkan pada tahun 2008, dan menampilkan sistem pertempuran strategis unik yang melihat Anda

Pertarungan bisa berlangsung berjam-jam – terutama karena permainan menuju akhir yang menantang – jadi jika Anda menyukai strategi yang mendalam bersama dengan cerita JRPG Anda yang terlalu dramatis, ini cocok untuk Anda.

Dalam hal cerita, ini cukup seperti yang Anda harapkan. Dunia berakhir, perang ada di mana-mana, dan beberapa hal aneh yang disebut Remnant adalah kuncinya.


Tentang Game

The Last Remnant dirilis di seluruh dunia untuk Xbox 360 pada November 2008, dan untuk Microsoft Windows pada Maret 2009. Versi PlayStation 3 diumumkan, tetapi tidak dirilis. Versi remasternya dirilis di PlayStation 4 pada Desember 2018 dan untuk Nintendo Switch pada Juni 2019.

Mengambil latar dunia fiksi, dibagi menjadi beberapa negara-kota dan dihuni oleh empat spesies berbeda. Masa lalu mereka termasuk konflik atas “Remnant”, artefak magis dari berbagai bentuk.

Pemain mengendalikan Rush Sykes, seorang manusia yang mencari saudara perempuannya selama perang. fitur sistem pertempuran yang unik di mana pemain memerintahkan beberapa kelompok, atau “persatuan”, karakter daripada unit individu.

The Last Remnant adalah game Square Enix pertama yang menggunakan Unreal Engine. Itu dimaksudkan oleh presiden Square Enix Yoichi Wada untuk “menjadi landasan bagi strategi mereka di seluruh dunia”.

Soundtrack gim ini dirilis sebagai album tiga disk, disusun oleh Tsuyoshi Sekito dan Yasuhiro Yamanaka. Desain dan dialog permainan dibuat menarik untuk pemain di seluruh dunia, dan penangkapan gerak untuk setiap karakter dengan dialog berbahasa Inggris.

versi Xbox 360nya banyak kekurangan di masalah grafis termasuk framerate yang rendah dan “tekstur pop-in” di mana tekstur resolusi tinggi tiba-tiba akan menggantikan yang lebih rendah beberapa detik setelah adegan dimulai. Masalah-masalah lain termasuk keluhan tentang alur cerita permainan dan sistem pertempuran, meskipun ini tidak universal.

Post Author: Wahana Operator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *