Companion di Into The Dead 2

Companion di Into The Dead 2

wahanagame.com – Partner di Into The Dead 2 , hai guys wahana game kali ini akan share mengenai companion yang dapat kamu ajak bermain di stage dalam game into the dead 2.

Companion ini dapat kamu peroleh dari reward setiap level yang kamu selesaikan.

Nah di artikel ini akan menjelaskan tentang mana sih partner yang terbaik berdasarkan cara mendapatkan dan kelebihannya sendiri.

Seluruh Companion di Into The Dead 2

Companion dapat kamu peroleh dengan mengumpulkan treats , kamu bisa mendapatkan treats dari jarahan di akhir level game.

Bukan cuma treats yang dapat kamu peroleh tapi ada beberapa hadiah yang lain yang bisa kamu dapatkan seperti magazine ( untuk senjata ).

Setiap Companion dapat kamu aktifkan dengan mengumpulkan 20 Treats dan kamu harus betul-betul harus berhati-hati untuk menggunakannya.

Dengan Treats kamu juga dapat meningkatkan statistik dari companion yang kamu miliki.

Selain Companion Regular ada juga companion dari suatu event tentunya companion ini memiliki fitur dan statistic unik.

Tetapi sayangnya companion ini tidak dapat kamu peroleh lagi jika eventnya sudah selesai.

wahana game hanya akan membahas tentang Companion Non Event atau regular companion.

CrossBreed

Companion di Into The Dead 2

CrossBreed adalah companion pertama yang kamu dapat secara gratis dan mudah di game into the dead 2 sampai kamu bisa mendapatkan companion yang lebih baik.

Crossbreed akan menyerang zombie secara berkala tergantung level yang dimilikinya, setiap level akan meningkatkan attack speed crossbreed.

Crossbreed akan memiliki attack speed maksimum sebesar 149, attack speed ini yang mempengaruhi seberapa sering companion dapat menyerang zombie.

Crossbreed tidak memiliki kemampuan unik lain, sehingga kamu sebaiknya tidak menghabiskan banyak treats untuk meningkatkan levelnya.

Kamu bisa menggunakan treats pada companion yang lain, yang memiliki kemampuan unik tambahan.

Crossbreed akan menyerang zombie yang pertama kali dilihatnya, dia akan sangat berfungsi dengan baik pada awal level hanya memiliki sedikit zombie yang tampil.

Border Collie

Border Collie adalah karakter yang worth untuk companion lanjutan setelah Crossbreed, tetapi bukan Companion yang terbaik.

Border Collie memiliki statistik yang unik yang dapat mencarikan kamu peluru di game, tentu saja skill ini sangat membantu kamu untuk membunuh banyak zombie.

Tetapi game into the dead 2 sangat memungkinkan kamu untuk memperoleh peluru dengan mudah.

Border Collie memiliki attact speed maksimum sebesar 130 yang artinya lebih rendah dari crossbreed.

Sebaiknya jangan terlalu banyak menggunakan treats pada companion ini.

German Shepherd

Selanjutnya kita memiliki German Shepherd yang merupakan salah satu Companion terbaik di game into the dead 2, German Shepherd memiliki kemampuan unik yaitu menyelamatkan nyawa kamu satu kali berlari.

kemampuan unik ini sangat berguna karena kamu tidak harus menghabiskan silver dan waktu untuk membuat knives (pisau).

kemampuan ini tidak 100% memungkinkan diselamatkan tiap kali kamu tertangkat oleh zombie, tetapi dengan melakukan upgrade membuat kemungkinan tersebut lebih besar.

German Shepherd memiliki 167 attack speed pada level maksimal dan dia hanya akan melindungi kamu dari gigitan zombie yang berlari.

Bullmastiff

Companion di Into The Dead 2

Selain German Shepherd, Bullmastiff merupakan salah satu companion terbaik di game into the dead 2, Bullmastiff dapat menyerang banyak zombie dalam satu kali serangan.

Dia sangat wahanagame anjurkan untuk di upgrade sampai level maksimum.

maksimum serangan dari Bullmastiff adalah 160 Attack Speed, Bullmastiff juga sangat berguna dalam menyelesaikan event Kill Challenges.

Companion ini sangat agressif sehingga memungkinkan kamu untuk dapat menghemat peluru.

Saran dari wahanagame sebaiknya kamu maksimalkan untuk companion German Shepherd bermain di campain karena memiliki bonus survive.

Jika kamu ingin menyelesaikan dengan mudah event kill challenges maka sangat disarankan menggunakan bullmastiff.

Demikianlah Review Companion di Into The Dead 2 , semoga bermanfaat

Post Author: Wahana Operator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *